NISSAN X-TRAIL,MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN

iklan

All new Nissan X-Trail Mobil SUV Paling Tangguh dan nyaman sangat cocok untuk anda yang berjiwa petualang.


Sebelum kita kupas tuntas mengenai keunggulan dari mobil Nissan X-Trail,mari kita ketahui terlebih dahulu apa sih mobil SUV itu.
Bagi orang-orang yang berkecimpung di dunia otomotif mungkin istilah mobil jenis SUV sudah tidak asing lagi,untuk anda yang sedang mencari mobil idaman yang bisa membawa keluarga anda berlibur sekaligus memnuhi hasrat jiwa petualang anda dengan menunggangi mobil dengan peforma terbaik,mobil SUV sangat di rekomendasikan untuk anda dan mobil itu adalah Nissan X-Trail Mobil SUV Paling tangguh dan nyaman.
Mobil jenis SUV (Sport Utility Vehicle) adalah mobil dengan perpaduan Sedan dan Jeep,keunggulan dari mobil jenis SUV sudah jelas untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna nya dan bisa menerjang medan yang sulit,terjal dan berbatu dan melesat di jalanan yang mulus.
Tidak mau kalah dengan pesaingnya,Nissan kini mengeluarkan mobil SUV terbaik di kelas nya yaitu Nissan X-Trail.
Untuk mengenal lebih dekan mengenai keunggulan Nissan X-Trail,mari kita kupas tuntas semua kelebihan dari Nissan X-Trail.

Exterior Design Nissan X-Trail  terlihat mewah dengan tampilan lekukan body yang menawan sehingga mencuri perhatian setiap orang yang melihatnya.
Tatapan yang tajam pada lampu depan memberikan kesan raja jalanan dengan tampilan yang futuristik dan berkarakter.
Lampu belakang yang cenderung ke samping sehingga ketika menyalakan lampu sein akan terlihat jelas.
Velg dengan design New Alloy Wheel 18" yang tak gentar melintasi jalanan berlubang sehingga tetap nyaman berkendara di segala medan jalan.



Interior design Nissan X-Trail yang modern memberikan kenyamana pengemudi maupun punumpang saat berada di dalam mobil sehingga memberikan kesejukan dari sirkulasi udara dengan kabin yang lega di design dari material berkualistas.
Pintu bagasi yang canggih dengan teknologi free (touchless)back door system hanya dengan menyentuh tombol di dashboard atau sedikit sentuhan di paniel pintu bagaasi maka pintu akan terbuka secara otomatis.
Yang tak kalah keren adalah kursi di baris ke dua dengan format 60/40 bisa di geser ke depan untuk memberikan keleusasaan kaki dan mengatur bagasi sehingga kenyamanan selama dalam perjalanan tetap terjaga.

Fitur dari Nissan X-Trail sangat canggih dengan adanya empat kamera yang dipasang dalam format split screen close-up di monitor sehingga dapat memantau keadaan sekitar dari atas,kiri,kanan,belakang memudahkan ketika anda memarkir kendaraan walupun di areal yang sempit.

All New Nissan X-Trail mobil SUV paling tangguh dan nyaman terdapat beberapa varian yang bisa anda pilih,berikut spesifikaksinya:
  • X-Trail 2.0
  • X-Trail 2.5
  • X-Trail Xtremer
  • X-Trail Hybrid
Unuk tipe X-Trai 2.0 dibekali dengan mesin MR20DD 2.0 Litre DOHC 16 Valve dengan kapasitas mesin 1997cc dapat menghasilkan tenaga maksimal 144/6000 ps/rpm.

Sedangkan untuk tipe 2.5,Xtremer dan Hybrid dibekalai dengan mesin QR25DE 2.5 Litre DOHC 16 Valve dengan kapasitas mesin 2488cc dapat menghasilkan tenaga maksimal 171/6000 ps/rpm.

Dari kedua tipe mesin yang sangat canggih dengan peforma luar biasa istimewa tersebut didukung dengan transmisi otomatis xtronic sehinggan dapat menghemat bahan bakar namun tetap bertenaga.
Teknologi dual CVTS dengan 6 kecepatan dengan sistem penggerak roda depan membuat Nissan X-Trail semakin sempurna.

Soal harga jangan khawatir,mobil jenis SUV Nissan X-Trail hadir dengan harga yang sangat terjangkau jika dibangingkan dengan kesempuranaan dari mobil ini,jadi anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk mendapatkannya.


Tipe
Harga
Nissan X-Trail 2.0 MT
395.000.000,-
Nissan X-Trail 2.0 CVT
419.600.000,-
Nissan X-Trail 2.5 CVT
451.800.000,-
Nissan X-Trail Xtremer
466.800.000,-
Nissan X-Trail Hybrid
634.200.000,-

Bagaimana?anda tertarik untuk segera memiliki mobil Nissan X-Trail mobil SUV Paling tangguh dan nyaman,segera datang ke dealer terdekat di kota anda untuk mendapatkannya.

Demikian pembahasan kali ini mengenai keunggulan mobil jenis SUV Nissan X-Trail,mobil yang sangat cocok untuk anda dan keluarga.


Sumber: www.nissan.co.id

iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "NISSAN X-TRAIL,MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN"

Post a Comment