Cara Melamar Kerja di PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA INDONESIA (MMKI)

iklan

PT.MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA (MMKI)adalah salah satu perusahaan besar yang berada di kawasan industri GIIC Deltamas.
Profil PT MMKI

Perusahaan otomotif asal Jepang yang memproduksi mobil dengan merek MITSUBISHI membuka pabrik baru di kawasan GIIC.
Perusahaan ini akan mulai beroperasi pada awal tahun 2017 dengan total produksi mencapai 160.000 unit kendaraan pertahun nya.

Lowongan Kerja PT MMKI

Informasi lowongan kerja yang tersedia untuk perusahaan baru ini banyak tersedia beberapa bagian lowongan kerja mulai dari operator produksi sampai dengan staff.
Salah satu lowongan kerja yang sedang hangat diperbincangkan oleh para pencari kerja di media sosial facebook adalah PT MMKI,kebenaran untuk lowongan kerja yang tersedia dan tata cara melamar ini masih banyak yang tidak tahu,hal ini di manfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan nama perusahaan ini dengan maksud menipu para pencari kerja.Karena banyak yang sudah tertipu dengan adanya lowongan kerja di perusahaan ini.
Oleh karena itu kita harus mencari dan mendapatkan informasi yang terpercaya,
kerjapt.com

Lowongan kerja operator produksi PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA INDONESIA

  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Diutamankan sudah berpengalaman 
Jika teman-teman berminat silahkan kirimkan lamaran kerja kalian ke titip ke scurity langsung atau datang ke yayasan fuji dan weru.
Untuk informasi lowongan kerja  PT MMKI dibagian lainya seperti staff bisa di lihat di informasi lowongan kerja jobstreet.co.id.

Alamat PT MMKI

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia
Kawasan Industri GIIC Kota delatamas
Blok CH No.1 Desa Pasiranji
Kec.Cikarang pusat Kab.Bekasi Jawa barat 17350

Itulah informasi lowongan kerja PT MMKI semoga bermanfaat untuk teman-teman para pencari kerja.Isu dari kebenaran lowongan kerja di perusahaan ini sangat sensitif,jangan mudah percaya bila ada lowongan kerja dari situs yang tidak terpercaya atau dari sms dan email dengan mengatasnamakan perusahaan ini dengan memintas imbalan untuk bisa masuk ke perusahaan.
Setiap perusahaan tidah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmen.
Terima kasih atas perhatian nya salam sukses untuk kita semua.


Baca juga --->Daftar PT KAWASN GIIC
                       Loker PT Wuling Motors (LZWL Motors)
iklan

Subscribe to receive free email updates:

72 Responses to "Cara Melamar Kerja di PT MITSUBISHI MOTORS KRAMA YUDHA INDONESIA (MMKI)"

  1. Selamat malam. Mohon dikirimkan alamat email nya

    ReplyDelete
  2. Muhammadmayar701@gmail.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum di sini saya akan bercerita kisah sukses saya jadi TKI yang menjadi kenyataan. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM. Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Suami saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar, saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, suami saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1. Pada pertengahan tahun 2016 suami saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO no hp beliau 0823-5240-6469. Alamat kantor beliau BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770. Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah suami saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa suami saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya suami saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya suami saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh suami saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter suami saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala suami saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi suami saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah suami saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan suami saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih suami saya pada saat suami saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan suami saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG. Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, suami saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti suami saya anda bisa, Hubungi Bpk deputi Bidang pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.....!!!

      Delete
  3. Selamat malam pa .bisakah saya melamar dipt mmki
    No.telpon:0895340049024

    ReplyDelete
  4. selamat sore pak....sekitar 3 bulan yang lalu saya pernah dapat panggilan untuk test interview di pt.mmki.tapi telp nya ga sempet saya angkat pas saya telp balik katanya mau di telp lagi nanti.benar di telp lagi tp sayang yang angkat waktu itu teman sekosan saya.pas diangkat hrd tanya nama saya tp tmn saya jawab " bukan ini temenya ".akhirnya dari pihak hrd telpnya ditutup.pertanyaan saya apakah saya masih bisa di panggil untuk interview lagi ya pak.waktu itu saya melamar sebagai staff purchasing.terima kasih

    ReplyDelete
  5. Hidayatarifindigo@gmail.com

    ReplyDelete
  6. selamat Pagi Pak, apakah di perusahaan PT.MMI masih membuka lowongan pekerjaan?
    Bagaimana kalau saya melamar melalui pos,karena saya berada di luar kota Cikarang, dan saya minta alamat perusahaan tersebut
    Email : nurarif.dini@gmail.com

    ReplyDelete
  7. soetarnoriyadidd@gmail.com

    ReplyDelete
  8. Wildanfakhrudin2@gmail.com , saya sudah kirim lewat pos tapi sampai saat ini belum ada panggilan , apa masih membuka lowongan ?

    ReplyDelete
  9. iskandar.imi@gmail.com
    Sy mau tanya..sy dpt panggilan interview lwt email dr PT MMKI..apakah benar panggilan tsb ?

    ReplyDelete
  10. Selamat pagi pak.
    Apakah di PT MMKI masih di buka lowongan.saya pernah bekerja d bagian inspecti dan sebagi suplier PT MMKI untuk part handel painting
    Wabd199669@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Nama sy muhamad pipih pak,,sy ingin melamar di bagian driver sim a,,
    Tlp:088210560988
    0895326046949.trmksh

    ReplyDelete
  12. Nama sy muhamad pipih pak,,sy ingin melamar di bagian driver sim a,,
    Tlp:088210560988
    0895326046949.trmksh

    ReplyDelete
  13. hicingcenbanjarnahor@gmail.com

    ReplyDelete
  14. email hrd nya yang mana ya, mohon info

    ReplyDelete
  15. reniseptia230@gmail.com
    😊😊

    ReplyDelete
  16. reniseptia230@gmail.com
    😊😊

    ReplyDelete
  17. Pa saya ingin melamar driver ,saya memiliki sim A ,usia 22 tahun
    Dimas.nugraha2017@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Maaf mau nanya pak, saya kan dapet sms dari fuji bijak untuk pembuatan ATM tpi pas hari di sms untuk datang ke fuji saya ngga bisa hadir, saya dateng ke fuji hari stelah tgl yg di tntukan dalam sms itu, terus di blacklist kata orang fuji.nya , itu gmna pak makasih 😊 penempatan 9 september 2017 , bagian material handeling ,

    nandayp99@gmail.com

    ReplyDelete
  19. devikomalasari19.dk@gmail.com

    ReplyDelete
  20. riska.iktafiana.ro@gmail.com

    ReplyDelete
  21. susanti.januarina11@gmail.com

    ReplyDelete
  22. ggumilar410@gmail.com
    if636390@gmail.com

    Beserta teman saya kali aja beruntung...

    ReplyDelete