Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia 2017

iklan

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia

Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia - Adakah Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia ? benarkah ada Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia ? oke kali ini saya akan memberikan informasi tentang Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia 2017 yang mungkin bisa anda coba melamar di pt semen indonesia dan insaallah keterima disana.
Lowongan Kerja BUMN PT Semen

PT Semen Indonesia ( Persero ) Tbk adalah produsen semen yang terbesar di Indonesia. Pada tanggal 20 Desember 2012, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk resmi berganti nama dari sebelumnya bernama PT Semen Gresik (Persero) Tbk yang secara resmi berganti nama PT Semen Indonesia (Persero) Tbk pada tanggal 20 Desember 2012. Penggantian nama ini, merupakan langkah awal dari upaya merealisasikan terbentuknya Strategic Holding Group yang ditargetkan dan diyakini mampu mensinergikan seluruh kegiatan operasional. Semen Indonesia Group memiliki anak perusahaan PT Semen Gresik, PT Semen Padang, PT Semen Tonasa dan Thang Long Cement. Saat ini kapasitas terpasang pada perusahaan PT Semen Indonesia sebesar 29 juta ton semen per tahun.

PT Semen Indonesia melalui PT Semen Gresik pada tanggal 8 Juli 1991 saham perseroan tercatat di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (kini menjadi Bursa Efek Indonesia) serta merupakan BUMN pertama yang go public dengan menjual 40 juta lembar saham kepada masyarakat. Komdalam jabatan pemegang saham pada saat itu: Negara RI 73% dan masyarakat 27%. Pada bulan September 1995, Perseroan melakukan Penawaran Umum Terbatas I (Right Issue I), yang mengubah komdalam jabatan kepemilikan saham menjadi Negara RI 65% dan masyarakat 35%. Pada tanggal 15 September 1995 PT Semen Gresik berkonsolidasi dengan PT Semen Padang dan PT Semen Tonasa.Total kapasitas terpasang Perseroan saat itu sebesar 8,5 juta ton semen per tahun.

Selain itu PT Semen Gresik menguasai sekitar 42% pangsa pasar semen domestik. Perusahaan semen ini diresmikan di Gresik pada tanggal 7 Agustus1957 oleh Presiden RI pertama dengan kapasitas terpasang 250.000 ton semen per tahun, dan di tahun 2013 kapasitas terpasang mencapai 30 juta ton/tahun. Tanggal 18 Desember 2012 adalah momentum bersejarah ketika Perseroan melakukan penandatanganan transaksi final akuisisi 70 persen saham Thang Long Cement, perusahaan semen terkemuka Vietnam yang memiliki kapasitas produksi 2,3 juta ton/tahun. Akuisisi Thang Long Cement Company ini sekaligus menjadikan Perseroan sebagai BUMN pertama yang berstatus multi national corporation. Sekaligus mengukuhkan dalam jabatan Perseroan sebagai perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara dengan kapasitas sampai tahun 2013 sebesar 30 juta ton per tahun.

Alamat kontak perusahaan :

PT Semen Indonesia Tbk (Persero)
Gedung Utama SG
Jl. Veteran
Gresik 61122
Jawa Timur, Indonesia
Telp : 031-398-1732
Fax : 031-398-3209

Untuk mengembangkan bisnis usaha perusahaan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para pelanggan serta dapat membantu target dan capaian pemerintah Indonesia dalam bidang pembangunan sarana dan infrastruktur publik dengan demikian PT Semen Gresik membuat visi dan misi yang melandasi setiap kegiatan usaha bisnis perusahaan , visi dan misi tersebuat antara lain :

VISI
Menjadi perusahaan persemenan internasional yang terkemuka di Asia Tenggara

MISI
  • Mengembangkan usaha persemenan dan industri terkait yang berorientasikan kepuasan konsumen.
  • Mewujudkan perusahaan berstandar internasional dengan keunggulan daya saing dan sinergi untuk meningkatkan nilai tambah secara berkesinambungan.
  • Mewujudkan tanggung jawab sosial serta ramah lingkungan.
  • Memberikan nilai terbaik kepada para pemangku kepentingan (stakeholders).
  • Membangun kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia.
PT Semen Indonesia ( Persero ) melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2017 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan PT Semen Gresik Posisi :


MANAGEMENT TRAINEE SEMEN INDONESIA GROUP



Formasi :

  1. Pendidikan S1 ( akreditasi jurusan min. B ) :
  2. S1 Teknik Industri
  3. S1 Teknik Kimia
  4. S1 Teknik Elektro
  5. S1 Teknik Mesin
  6. S1 Teknik Sipil
  7. S1 Teknik Geologi
  8. S1 Teknik Lingkungan
  9. S1 Teknik Pertambangan
  10. S1 Instrumentasi
  11. S1 Kimia (Analis)
  12. S1 Manajemen Keuangan
  13. S1 Manajemen Bisnis
  14. S1 Manajemen Pemasaran
  15. S1 Akuntansi
  16. S1 Psikologi (Industri)
  17. S1 Desain Komunikasi Visual
  18. S1 Hubungan Masyarakat
  19. S1 Hukum
  20. S1 Ekonomi Pembangunan
  21. S1 Keselamatan dan Kesehatan Kerja

Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan S1 dengan jurusan yang telah ditetapkan diatas
Warga Negara Indonesia
IPK min. 3.00
Usia maks. 27 tahun (per 31 Desember 2017)
Sehat Jasamani dan Rohani
Tidak Buta Warna untuk jurusan no 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 14, 16, dan 20
Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak kriminal dan penyalahgunaan NAPZA
Bersedia ditempatkan di seluruh Entitas & Area Operasional Semen Indonesia Group

SUPERVISOR TRAINEE & OPERATIONAL TRAINEE PT SEMEN GRESIK


Formasi :

Pendidikan D3 ( akreditasi jurusan min. B ) :
D3 Teknik Elektro
D3 Teknik Kimia
D3 Teknik Mesin
D3 Teknik Pertambangan
D3 Teknik Lingkungan
D3 Teknik Sipil
D3 Instrumentasi
D3 Akuntansi
D3 Manajemen Keuangan
D3 Hiperkes & Keselamatan Kerja
D3 Hubungan Masyarakat
D3 Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Pelabuhan
D3 Manajemen Logistik
D3 Manajemen Pemasaran
D3 Manajemen SDM
D3 Manajemen Bisnis
Pendidikan SMK :
SMK Teknik Kimia
SMK Teknik Listrik
SMK Teknik Mesin
SMK Teknik Instrumentasi

Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan D3 ( untuk jabatan Supervisor Trainee ) & SMK ( untuk jabatan Operator Trainee ) dengan jurusan yang telah ditentukan diatas
Warga Negara Indonesia
IPK min. 2.75 untuk D3 & Nilai UN rata – rata 7.00 untuk SMK
Usia maks. 25 tahun untuk D3 & maks. 23 tahun untuk SMK (Per 31 Desember 2017)
Sehat Jasmani dan Rohani
Tidak Buta Warna untuk jurusan no 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 10, 12, dan SMK
Berkelakuan baik, tidak pernah terlibat tindak kriminal dan penyalahgunaan NAPZA
Bersedia ditempatkan di seluruh area operasional Perusahaan

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Semen Indonesia pada bulan Juli 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar, guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat : http://lp3t.psikologi.unair.ac.id/

SUMBER ARTIKEL DI AMBIL DARI : http://bursakerjadepnaker.com/lowongan-kerja-bumn-pt-semen-indonesia.html
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja BUMN PT Semen Indonesia 2017"

Post a Comment