Lowongan Kerja OJK 2017

iklan

Lowongan Kerja OJK 2017

Lowongan Kerja OJK 2017 - mencari lowongan kerja ojk 2017 ? kali ini saya akan membagikan seputar Lowongan Kerja OJK yang mungkin bisa membantu kalian untuk mendaftar di lowongan kerja ojk 2017.
Otoritas Jasa Keuangan atau OJK adalah lembaga negara dibentuk berdasarkan UU nomor 21 tahun 2011 berfungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan. Otoritas Jasa Keuangan, selanjutnya disingkat OJK, adalah lembaga independen dan bebas dari campur tangan pihak lain, yang mempunyai fungsi, tugas, dan wewenang pengaturan, pengawasan, pemeriksaan, dan penyidikan. OJK didirikan untuk menggantikan peran Bapepam-LK dalam pengaturan dan pengawasan pasar modal dan lembaga keuangan, dan menggantikan peran Bank Indonesia dalam pengaturan dan pengawasan bank, serta untuk melindungi konsumen industri jasa keuangan. Lembaga Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memiliki visi menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan terpercaya. Serta melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.
Lowongan Kerja OJK 2017

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mempunyai fungsi menyelenggarakan sistem pengaturan dan pengawasan yang terintegrasi terhadap keseluruhan kegiatan di sektor jasa keuangan. sedangkan Tugas dari Lemabaga negara Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah melakukan pengaturan dan pengawasan terhadap kegiatan jasa keuangan di sektor Perbankan, sektor Pasar Modal, dan sektor IKNB. Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dibentuk dengan tujuan agar keseluruhan kegiatan di dalam sektor jasa keuangan:

Terselenggara secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel,
Mampu mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil, dan
Mampu melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.


  • Visi


Visi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah menjadi lembaga pengawas industri jasa keuangan yang terpercaya, melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat, dan mampu mewujudkan industri jasa keuangan menjadi pilar perekonomian nasional yang berdaya saing global serta dapat memajukan kesejahteraan umum.


  • Misi


Misi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) adalah:

Mewujudkan terselenggaranya seluruh kegiatan di dalam sektor jasa keuangan secara teratur, adil, transparan, dan akuntabel;
Mewujudkan sistem keuangan yang tumbuh secara berkelanjutan dan stabil;
Melindungi kepentingan konsumen dan masyarakat.


  • Alamat kontak perusahaan :


Otoritas Jasa Keuangan (OJK) – Humas
Gedung Soemitro Djojohadikusumo
Jalan Lapangan Banteng Timur 2-4
Jakarta 10710
Telp : (021) 2960 0000
Fax : (021) 385 8321

Lowongan Lembaga OJK Posisi :


PEGAWAI


Persyaratan Pencari Kerja :


  • Warga Negara Indonesia
  • Pria/ Wanita
  • Sehat Jasmani dan Rohani
  • Telah menyelesaikan pendidikan minimal S1 atau S2 dari dalam atau luar negeri dengan melampirkan Ijazah yang berasal dari:
  • Perguruan Tinggi Negeri
  • Perguruan Tinggi Swasta dengan Akreditasi Jurusan minimal B.
  • Perguruan Tinggi Luar Negeri harus mendapatkan acknowledgement / endorsement Bachelor S1 / S2 dari Ditjen Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (RISTEKDIKTI).
  • Berasal dari jurusan :
  • Bidang Ekonomi :
  • Akuntansi, Ekonomi dan Bisni ( Ilmu Ekonomi, Studi Pembangunan, Manajemen Bisnis )
  • Ekonomi Syariah
  • Sosial Ekonomi
  • Manajemen
  • Diutamakan memiliki pengalaman minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
  • Bidang Informatika :
  • Teknik Informatika
  • Manajemen Informatika,
  • Sistem Informasi
  • Ilmu Komputer
  • Diutamakan memiliki pengalaman:
  • minimal 2 (dua) tahun di bidang IT (pemrograman, infrastruktur IT, keamanan IT dll); dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintahan/swasta; dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
  • Bidang Hukum :
  • Hukum
  • Diutamakan memiliki pengalaman:
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang legal penyusunan dokumen/kontrak terkait pengadaan; dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di industri jasa keuangan.
  • Lainnya :
  • Pertanian / Agribisnis
  • Teknik Elektro
  • Teknik Sipil
  • Arsitek
  • Teknik Mesin
  • Teknik Industri
  • Matematika
  • Statistik
  • Administrasi Niaga
  • Hubungan Internasional
  • Ilmu Komunikasi
  • Diutamakan memiliki pengalaman:
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang pengadaan barang dan jasa pemerintahan/swasta; dan/atau
  • minimal 3 (tiga) tahun di bidang perkreditan (Account Officer/ Relationship Manager), treasury, audit internal dan kepatuhan di industri perbankan atau berpengalaman di kantor akuntan publik yang pernah melakukan audit laporan keuangan bank serta analisa ekonomi/ pasar keuangan dan industri jasa keuangan.
  • IPK minimal 3.00 (skala 4.00).
  • Usia (per 1 April 2016)
  • S1 : maksimal 29 tahun
  • S2 : maksimal 32 tahun
  • Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris
  • Tidak mempunyai saudara kandung dan/atau suami/ istri yang bekerja sebagai Pegawai atau Calon Pegawai Otoritas Jasa Keuangan
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Otoritas Jasa Keuangan
  • Bersedia menjalani ikatan dinas dan melepas ikatan dinas dari perusahan/ instansi manapun
  • Tidak pernah diberhentikan secara tidak hormat sebagai karyawan pada perusahaan/ instansi manapun
  • Tidak pernah dan/atau tidak sedang dalam proses pengadilan atau terlibat dalam proses hukum


Berkas Lamaran :

Untuk memudahkan Pelamar dalam melakukan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen berikut ini. Data dari dokumen tersebut diperlukan untuk mengisi form registrasi, adapun berkas tsb antara lain :


  1. Kartu Identitas Diri (KTP) yang masih berlaku
  2. Ijazah S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
  3. Transkrip Nilai S1/ S2 yang akan digunakan untuk melamar
  4. Sertifikat Pelatihan/Surat Referensi Kerja yang relevan dengan kualifikasi yang dibutuhkan
  5. Pelamar diwajibkan menyiapkan SOFTCOPY pas foto terbaru (maksimum 3 bulan terakhir) dengan ketentuan:
  6. Pas foto berformat JPG dengan ukuran file maksimum 100kb
  7. Laki-laki: Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan dasi serasi
  8. Wanita : Pas foto berlatar belakang Merah dengan menggunakan kemeja putih polos dan blazer berwarna gelap (apabila berhijab, blazer harus tetap terlihat)
  9. Pelamar diwajibkan melakukan UPLOAD pada saat melakukan Registasi Online dengan format JPG, masing-masing file/dokumen berukuran maksimum 500kb, yang terdiri dari:
  10. KTP yang masih berlaku
  11. Ijazah Asli yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  12. Transkrip Nilai Asli (wajib menampilkan IPK) yang digunakan untuk mengisi data saat registasi online
  13. Surat Keterangan Bekerja bisa berupa Kontrak Kerja, SK Pengangkatan ataupun Surat Referensi Pengalaman Pekerjaan yang relevan. Khusus dokumen ini tidak diwajibkan tapi berpengaruh sebagai nilai tambah pada saat proses seleksi administrasi.


Info Rekrutmen :

Tidak dipungut biaya dalam proses rekrutmen dan seleksi
Keputusan panitia seleksi adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat
Khusus pelamar yang berada di provinsi Papua dapat melakukan pendaftaran online di kantor OJK provinsi Papua

Sekian informasi Lowongan Kerja OJK 2017 ...

iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja OJK 2017"

Post a Comment