Lowongan Kerja PT HM Sampoerna 2017

iklan

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna 2017

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna 2017 - Mencari Lowongan Kerja PT HM Sampoerna ? apakah Sampoerna membuka Lowongan Kerja PT HM Sampoerna ? ingin mencari lowongan pekerjaan di bidang industri ? kali ini akan saya share Lowongan Kerja PT HM Sampoerna 2017 yang mudah mudahan dapat mengurangi pengangguran di indonesia. berbagai persyaratan juga akan saya jelaskan di bawah ini.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna 2017

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna

Industri rokok memiliki kontribusi besar dalam penyerapan tenaga kerja di Indonesia. Terbukanya lapangan kerja yang besar, industri ini bisa melibatkan tenaga kerja hingga 6,1 juta orang. Para karyawan maupun calon karyawan tetap termotivasi mengingat benefit yang diperoleh dengan bekerja di perusahaan rokok besar. Benefit yang sangat menarik untuk fresh graduate, mendapatkan fasilitas dan gaji di atas rata-rata merupakan impian setiap karyawan ataupun calon pelamar. Selain gaji yang besar, insentif lainnya seperti jaminan kesehatan, bonus dan anggota keluarga juga mendapat tanggungan biaya berobat dari perusahaan. Berikut informasi lowongan kerja dari salah satu perusahaan industri rokok terbesar di Indonesia.

PT Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk atau yang lebih dikenal dengan Sampoerna adalah salah satu perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Perusahaan ini memproduksi sejumlah merek rokok kretek yang dikenal luas, seperti A Mildm Sampoerna Kretek, U Mild dan yang legendaris Dji Sam Soe. Sampoerna merupakan afliansi PT Philip Morris Indonesia dan bagian dari Philip Morris Internasional Inc yang merupakan perusahaan tembakau terkemuka di dunia. Saham Sampoerna sendiri telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dengan kode perdagangan HMSP. Sejarah dan keberhasilan Sampoerna tidak terpisahkan dari sejarah keluarga Sampoerna sebagai pendirinya. Visi Sampoerna terkandung dalam “Falsafah Tiga Tangan”. yang mewakili perokok dewasa, karyawan dan mitra bisnis.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT HM Sampoerna Tbk.
Jl. Rungkut Industri Raya No. 18
Surabaya 60293 - Indonesia

Untuk mencapai dan mewujudkan tujuan dari sebuah perusahaan ataupun suatu instansi, sebagaimana yang telah ditetapkan dalam visi dan misi-nya, maka dari itu pada bulan Juli tahun 2017 ini PT HM Sampoerna Tbk kembali membuka kesempatan berkarir bagi putra putri terbaik bangsa pada Lowongan Kerja Terbaru PT HM Sampoerna Tbk untuk mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan dalam lowongan yang ada saat ini.

Saat ini perusahaan ingin menghadirkan sumber daya manusia terbaik, mempunyai kemampuan dan keterampilan khusus untuk memenuhi spesifikasi pekerjaan yang dibutuhkan. Tujuan dari rekrutmen ini tentunya untuk memikat para pelamar yang kompeten bagi perusahaan atau instansi dengan mengacu kepada kemampuan atau ability, kecocokan antara persyaratan pekerjaan dengan pengetahuan dan motivasi yang merujuk kepada kecocokan karakteristik pekerjaan dengan kepribadian si pelamar.

Kepada calon pelamar kerja diharapkan untuk memperhatikan setiap informasi lowongan kerja yang diberikan pada tiap-tiap posisi jabatan yang dibutuhkan pada lowongan kerja yang openkerja.com muat. Bacalah seluruh informasi dengan cermat dan teliti agar setiap informasi yang diberikan bisa 
dipahami dengan baik. Berikut informasi persyaratan dan tata cara pendaftaran bagi calon pelamar.

Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru 2017
 TM PLANNING EXECUTIVE (CONTRACTED)-ID-02711

Persyaratan:

  • Pendidikan min. S1 dari jurusan Teknik Industri
  • Terbuka untuk fresh graduate
  • Kemampuan analisa yang kuat, detail oriented, bagus dengan angka.
  • Kemampuan PC yang kuat (Excel, Word, PowerPoint).
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan. Bahasa lainnya merupakan aset.
  • Bersedia untuk pindah ke Surabaya atau Karawang


Bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk berkarir bersama PT HM Sampoerna Tbk dan memenuhi segala kebutuhan yang dipersyaratkan pada Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk Terbaru bulan Juli 2017 diatas, maka silahkan siapkan kelengkapan berkas administrasi lamaran kerja terbaru Anda seperti Surat lamaran, CV, ijazah, transkrip nilai, foto dan kelengkapan berkas pendukung lainnya seperti sertifikat dll. Susunlah berkas lamaran Anda dengan susunan yang rapi.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi, permohonan dilakukan secara online pada link berikut:

Catatan:
Hanya kandidat terbaik yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses
Semua tahapan seleksi Lowongan Kerja PT HM Sampoerna Tbk tidak dipungut biaya alias gratis
Hati-hati terhadap berbagai penipuan lowongan kerja yang sering terjadi.
Semoga Informasi Lowongan Kerja Terbaru ini sangat membantu para pencari kerja

SUMBER ARTIKEL : openkerja.com

iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT HM Sampoerna 2017"

Post a Comment