Cara Melamar Kerja Via Email

iklan

Cara Melamar Kerja Via Email 

Cara Melamar Kerja Via Email

Cara Melamar Kerja Via Email -  Bagaimana cara melamar kerja via email hp / pc ? emng bisa ya gan melamar kerja via email ? kali ini saya akan membahas tentang Cara Melamar Kerja Via Email yang bisa anda terapkan saat akan melamar kerja pada perusahaan yang anda inginkan dengan cara simple tanpa mendatangi perusahaan tersebut. 

bagi anda yang baru lulus sekolah dan pastinya menginginkan suatu pekerjaan yang layak, sekarang dengan bermodalkan email anda bisa mengirim lamaran kerja ke perusahaan yang mungkin bisa dibilang jauh jaraknya dari daerah anda tanpa harus mengirim lamaran via kantor pos. Cara mengirim lamaran via email sangatlah mudah seperti halnyamengirim email biasa ke orang lain dan yang membedakan hanyalah isi yang berisikan cv atau riwayat hidup yang harus bertuliskan dengan rapi.

beginilah Cara melamar kerja via email :Agar lampiran persyaratan dokumen seperti ktp, skck, ijazah dan kartu kuning sebaiknya anda menggunakan alat scanner yang bisa anda cari di google play atau appstore.

1. Terlebih dahulu masuk ke akun email , Kemudian isi alamat email tujuan (To), Judul atau Subject isi posisi yang diinginkan. Setelah itu mulailah mengetik lamaran di Android sama saja seperti di komputer. Lalu pilih lampiran atau attach file untuk upload curriculum vitae (cv).

2. Kemudian Tap Attach a file/lampiran hasil scan menggunakan CamScanner tadi atau aplikasi lain sambil kamu cek lagi apakah alamat email perusahaan yang akan menerima lamaran sudah benar.

3. Langkah terakhir anda tinggal tunggu proses upload CV dalam hal ini contohnya KTP terlebih dahulu, lalu berkas lainnya.

Nah itu dia cara mudah saya melamar kerja melalui email, saran saya perbagus gambar hasil scanner tadi agar personalia dapat melihat dengan jelas gambar scan yang anda berikan tadi.

Sekian artikel tentang Cara Melamar Kerja Via Email semoga bermanfaat.
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melamar Kerja Via Email "

Post a Comment