Lowongan Kerja Via Online Untuk Bagian Operator Produksi

iklan
Daftar perusahaan yang membuka lowongan kerja via online-cara melamar kerja bisa dilakukan dengan berbagai cara,tentunya dengan kebijakan perusahaan tertentu.
Cara melamar kerja via pos saat ini masih jadi prioritas yang artinya melamar kerja melalui pos cukup efektif bisa cepat mendapatkan pekerjaan.

Namun disamping itu beberapa perusahaan terutama perusahaan manufaktur besar seperti peruahaan sepeda motor Yamaha,Suzuki, yang merekrut karyawannya dengan cara mendafatar via online dengan memasukan biodata ke situs resmi perusahaan tersebut.
Dalam pembahasan saya kali ini akan membahas atau memberikan informasi beberapa perusahaan yang cara mendaftarnya via online.
kerjapt.com

Adapun keuntungan dari kita mendaftar kerja via online yaitu tidak membutuhkan modal banyak seperti foto copy berkas lamaran yang biasa dilakukan ketika melamar kerja via pos.
Lalu bagaimana cara melamar kerja via online ini dilakukan?
Teman-teman tinggal mengisi biodata sesuai dengan yang disyaratkan oleh perusahaan tersebut,jika ada lowongan yang tersedia dan teman-teman memenuhi persyaratannya,kemungkina bersar akan mendapatkan undangan tes dan wawancara kerja.
Beberapa perusahaan berikut ini adalah perusahaan yang berada di kawasan industri di daerah Bekasi Seperti kawasan MM2100,berikut daftar perusahaanya.

  • PT DENSO INDONESIA



PT Denso Indoensia adalah perusahaan manufaktur produksi komponen otomotif yang tergabung dalam Denso Indonesia Group,Perusahaan ini sudah berdiri di Indonesia sejak tahun 1975 dan sudah memiliki sekita 6000 karyawan lebih.
Perusahaan yang beralamat di Jl.Selayar III Blok K 2 Kawasan Industri MM2100 ini merekrut karyawannya via online.
Seleksi yang dilakukan PT Denso Indonesia ini cukup ketat yaitu usia maksimal 20 tahun dan pendidikan minimal SMK,untuk lebih jelasnya teman-teman bisa buka alamat website resmi PT Denso Indonesia www.densoindonesia.co.id.


  • PT HANKOOK TIRE INDONESIA

PT Hankook Tire Indonesia adalah perusahaan produksi ban merek Hankook asal korea yang berada di kawasan industri Delta Silicon V.
Cara melamar kerja via online di peruahaan ini teman teman bisa membuka website resmi atau mendownload formulir aplikasi lamaran kemudain kirimkan lamaran ke alamat email PT Hankook Tire Indonesia recruitingindo511@hankooktire.con
Seleksi penerimaan karyawan di perusahaan ini juga cukup ketat,namun batasan umurnya sampai dengan 24 tahun.

  • PT SUZUKI INDOMOBIL MOTOR


Berikutnya masih perusahaan manufakturing yaitu PT Suzuki Indomobil Motor,perusahaan manufacturing produksi mobil merek Suzuki ini berada di daerah Tambun Bekasi dan membuka plant baru di Kawasan GIIC Deltamas.
Cara melamar kerja di PT Suzuki bisa dilakukan via online,teman-teman buka saja website resmi PT Suzuki www.suzuki.co.id kemudian registrasi,cara melamar kerja via online juga bisa dilakukan melalu smartphone android teman-teman yaitu setelah masuk ke website suzuki pilihlah versi mobile.


  • PT YAMAHA INDONESIA MOTOR Mfg.

Bekerja di PT Yamaha merupakan dambaan para pencari kerja,perusahaan besar biasanya memberikan gaji dan bonus besar,begitu juga dengan PT Yamaha.
Perusahaan yang mendirikan Plant baru di daerah Karawang ini atau lebih tepatnya di Kawasan Industri KIIC.Namun Yamaha Plant Karawang biasanya cara melamarnya via pos berbeda dengan yamaha plant Pulo Gadung yang bisa melamar kerja via online.
Persyaratan batasan usia untuk melamar kerja di Yamaha ini hanya sampai umur 21 tahun saja.
Jika teman-teman ingin melamar kerja di PT Yamaha bisa melalui situs resmi PT Yamaha www.yamaha-motor.co.id kemudian isi biodata lengkap.

Sedikit informasi daftar perusahaan yang cara melamar kerjanya via online,semog bisa membantu teman-teman menemukan pekerjaan terbaik khususnya untu fresh graduate.
Terimakasih atas perhatiannya,salam para pencari kerja.
iklan

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Lowongan Kerja Via Online Untuk Bagian Operator Produksi"

  1. Kalau bisa jangan hanya operator saja mungkin di tambah untuk Warehouse & logistik dan tanggal posting dan expired di cantumkan

    ReplyDelete
  2. Ada low buat saya klo bisa bagian maintenance dan mekhanik

    ReplyDelete
  3. mengikutAssalamualaikum di sini saya akan bercerita kisah sukses saya jadi TKI yang menjadi kenyataan. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM. Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Suami saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar, saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, suami saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1. Pada pertengahan tahun 2016 suami saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO no hp beliau 0823-5240-6469. Alamat kantor beliau BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770. Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah suami saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa suami saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya suami saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya suami saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh suami saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter suami saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala suami saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi suami saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah suami saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan suami saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih suami saya pada saat suami saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan suami saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG. Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, suami saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti suami saya anda bisa, Hubungi Bpk deputi Bidang pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.....!!!i, alhamdulillah s

    ReplyDelete