Cara Melamar Kerja di PT PADMA SOODE INDONESIA

iklan
Informasi lowongan kerja untuk bagian operator produksi di PT Padam Soode Indonesia - Selamat siang teman-teman para pencari kerja,masih tetap semangat kan dalam misi perjuangan untuk mendapatkan pekerjaan,walaupun cuaca tidak mendukung,hujan setiap hari tapi itu bukan jadi halangan untuk terus berusaha mendapatkan pekerjaan.
Ngomong-ngomong soal pekerjaan,sangat berkaitan dengan lowongan kerja bukan begitu teman-teman,begitupun dengan pembahasan kita kali ini mengenai informasi lowongan kerja di salah satu perusahaan yang sedang jadi perbincangan hangat para pencari kerja yaitu lowongan kerja di PT Padma Soode Indonesia di daerah Bantar Gebang Bekasi.

Dari informasi yang didapatkan dari media sosial dan situs resmi perusahaan,bahwa saat ini perusahaan ini sendang membuka lowongan kerja untuk bagian operator produksi,dari informasi yang didapat dari perusahaan bahwa cara melamar kerja di PT Padma Soode Indonesia hanya bisa dilakukan dengan cara registrasi melalui website resmi perusahaan yaitu www.padmasoode.co.id,
Baca juga Lowongan kerja via online untuk operator produksi.
Lalu bagaiman langkah-langkahnya dan apa saja persyaratan yang harus dipenuhi untuk melamar kerja di PT Padma Soode Indonesia?sebelum kita membahasnya lebih mendalam ada baiknya kita lihat dulu profil singkat perusahaan di bawah ini.

PT Padma Soode Indonesia adalah perusahaan manufakturing yang bergerak dalam bidang industri otomotif seperti komponen otomotif,injection plastic dan metal stamping,dengan demikian lowongan kerja ini sangat tepat dan recomended bagi teman-teman yang mempunyai pengalaman dalam bidang metal stamping maupun injection moulding.
Perusahaan ini mempunyai cukup banyak customer baik dari industi otomotif maupun elektronik seperti Yamaha,Denso,Panasonic,dll..
Persyaratan melamar kerja di PT Padma Soode Indonesia
Seperti yang sudah saya katakan di awal tadi bahwa cara melamar kerja di perusahaan ini hanya bisa dilakukan dengan mengisi biodata yang sudah disiapkan di situs resmi perusahaan,yang menjadi poin penting untuk persyaratan ini yaitu umur maksimal 25 tahun,jika melebihi batas usia tersebut kemungkian teman-teman tidak bisa mengisi biodata tersebut karena secara otomatis akan ditolak oleh sistem,pastikan teman-teman hanya mengisi formulir pendaftaran sekali saja,jika berhasil maka akan langsung masuk ke database perusahaan untuk mengikuti proses seleksi lebih lanjut.

Baca 6 cara melamar kerja di Pabrik
Berikut ini Kualifikasinya:


  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Pendidikan minimal SMA IPA (Wanita) SMA/SMK Semua juruasan (Pria)
  • Berpengalaman,fresh graduate dipersilahkan
  • Bisa berhitung dengan cepat
  • Sehat jasmani dan rohani
  • Mampu bekerja di bawah tekanan
  • Disiplin,rajin,ulet dan bertanggung jawab.
Itulah kualifikasi yang dicari oleh perusahaan,kemudian apa persyaratannya,ini sangat penting karena persyaratan tersebut harus terlampir dalam pengisisan biodata di situs resmi perusahaan,berikut ini persyaratannya:

  • KTP
  • NPWP
  • SKCK
  • IJAZAH
  • SKHUN
  • Kartu Pencari Kerja
  • Surat dokter
  • Paklaring jika ada
Jika teman-teman berminat dan memenuhi persyaratan tersebut ini kesempatan kalian untuk bisa bekerja di perusahaan industri otomotif,langsung saja buka website resmi PT Padma Soode Indonesia atau ikuti langkah-langkah melamar kerja di bawah ini.

1.Buka browser dan kunjungi www.padmasoode.co.id kemudian lihat lowongan yang tersedia,jika teman-teman ingin melamar sebagai operator produksi perhatikan kode posisinya seperti kode di bawah ini:

#Operator produksi (OP-PA)   Wanita SMA IPA
                                (OP-P)      Wanita SMA/SMK Semua jurusan
                                (OP-LMI) Pria SMK Teknik pemeliharaan mesin
                                (OP-LM)   Pria SMK  Teknik permesinan
                                (OP-L)      Pria SMA Jurusan IPA

2.Setelah menentukan kode produksi yang paling tepat sesuai dengan pendidikan teman-teman,langsung saja klik "Apply your CV Online" di bagian bawah kemudian isi biodata yang sudah disediakan sesuai dengan identitas teman-teman yang nantinya akan dibawa jika mendapatkan panggilan tes atau seleksi lebih lanjut.
Jika semuda sudah selesai dan di isi dengan benar langsung saja klik "SUBMIT".

3.Sampai dengan tahap ini lamaran sudah selesai di kirim ke perusahaan pastikan teman-teman mengisi dengan benar sampai ada tulisan "Berhasil" seperti gambar di bawah ini.



Alamat PT Padma Soode Indonesia
Jl.Raya Narogong KM 15
Ciketing Udik, Bantar Gebang,Bekasi
Kode Pos 17310

 Sekian teman-teman informasi lowongan kerja dan cara melamar kerja di PT Padma Soode Indonesia,lihat juga lowongan kerja lainnya di daerah Bantar Gebang yaitu PT ULTRA SAKTI Produks Freshcare.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk teman-teman yang sedang mencari kerja melalui google.co.id,terima kasih atas kunjungannya semoga mendapatkan panggilan,salam sukses untuk kita semua salam para pencari kerja.                    
iklan

Subscribe to receive free email updates:

7 Responses to "Cara Melamar Kerja di PT PADMA SOODE INDONESIA"

  1. Saya sudah buka link nya tapi tidak ada pilihannya operator produksi dll

    ReplyDelete
    Replies
    1. Assalamualaikum di sini saya akan bercerita kisah sukses saya jadi TKI yang menjadi kenyataan. KEGIATAN SEBELUM MENGIKUTI PROGRAM. Seperti para pemuda umumnya dan dengan kondisi ekonomi Keluarga saya yang pas-pasan saya ikut merasa prihatin dan menghendaki adanya perubahan ekonomi dalam keluarga saya. Suami saya lahir di salah satu kampung terpencil di kota surabaya jawa timur, dimana struktur tanah tempat kelahiran dia adalah pegunungan dengan mata pencaharian masyarakat sekitar petani dan beternak. Pengorbanan keluarga yang selama mendidik, membina dan membiayai hidup saya selama ini tak cukup hanya sekedar, saya mengikuti jejak orang tua saya menjadi petani, suami saya harus membuktikan kepada keluarga untuk menjadi yang terbaik, tetapi dimana dan bagaimana? Sisi lain saya tau saya hanya lulusan SLTA sedangkan lowongan pekerjaan hanya diperuntukan bagi lulusan Diploma dan Strata 1. Pada pertengahan tahun 2016 suami saya bertemu dengan seorang teman lama di Jalan Raya waru sidoarjo. Dia memperkenalkan saya dengan salah satu pejabat BNP2TKI PUSAT, Beliau adalah KPL DEPUTI BIDANG PENEMPATAN BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO no hp beliau 0823-5240-6469. Alamat kantor beliau BNP2TKI Jalan MT Haryono Kav 52, Pancoran, Jakarta Selatan 12770. Saya diberikan No Kontak Hp Beliau, dan saya mencoba menghubungi tepat jam 4 sore, singkat cerita saya'pun menyampaikan maksud tujuan saya, bahwa sudah lama saya mengimpikan bisa bekerja di japang. Beliaupun menyampaikan siap membantu dengan bisa meluluskan dengan beberapa prosedur , saya rasa prosedur itu tidak terlalu membebani saya. Dari sinilah suami saya menyetujui nya, yang sangat membuat Aku bersyukur adalah bahwa suami saya diminta melengkapi berkas untuk saya kirim ke kantor beliau dan sayapun disuruh menyiapkan biaya pengurusan murni sebesar Rp. 22.500.000. Inilah puncak kebahagiaan saya yang akhirnya suami saya bisa menginjakkan kaki di negeri sakura japang. Akhirnya suami saya mendapat panggilan untuk ke jakarta untuk dibinah selama 2 minggu lamanya, saya hanya diajarkan DASAR berbahasa japang. Makna yang terkandung di dalam'nya sangat luar biasa dirasakan oleh suami saya, tanggung jawab, disiplin, berani dan sebagainya merubah total karakter suami saya yang dulu cengeng dan kekanak-kanakan, walau kadangkala suami saya masih belum begitu yakin apakah dia bisa berangkat Ke Jepang dengan baik, akhirnya saya mendapat Contrak kerja selama 3 tahun lamanya di bidang industri. Rasa pasrah dan khawatir menghinggapi suami saya saat itu, seorang anak kampung berangkat ke Jepang dengan menggunakan pesawat terbang yang sebelum belum pernah suami saya rasakan sebelumnya. Jangankan naik di atas pesawat melihat dari dekatpun suami saya belum pernah sama sekali.Di Bandara Soekarno Hatta kami di temani oleh petugas Depnakertrans dan IMM Japan untuk melepas keberangkatan suami saya, rasa haru dan air mata sedih berlinang di pipih suami saya pada saat suami saya di izinkan prtugas untuk pamit kepada keluarga yang kebetulan suami saya diantar oleh paman di jakarta, kami saling berpelukan dan mohon salam dan restu dari orang tua dan keluarga. MASA MENGIKUTI PROGRAM KEBERANGKATAN DI JEPANG. Setibanya di NARITA AIRPORT Jepang, suami saya dijemput oleh petugas IMM Japan yang ada di sana, dan dia diantar ke Training Centre Yatsuka Saitama-ken untuk mengikuti pembekalan sebelum di lepas ke perusahaan penerima magang di Jepang. jika anda ingin seperti suami saya anda bisa, Hubungi Bpk deputi Bidang pempatan BNP2TKI, DRS. AGUSDIN SUBIANTORO ini No Contak HP pribadi Beliau: 0823-5240-6469 siapa tahu beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi sebuah kenyataan.....!!!

      Delete
  2. Saya sudah buka linknya tapi tidak ada pilihan operator produksi dll...itu gmna ya?
    Mksh

    ReplyDelete
  3. Saya buka link nya tpi tampilan Carrer nya tidak ada

    ReplyDelete
  4. Kalo udah dapet panggilan tesnya sampe sore gg ya mas mba

    ReplyDelete
  5. Saya sudah buka link career ya ko gak bisa min tolong info ya min

    ReplyDelete