Lowongan Kerja PT CUBIC INDONESIA di Kawasan Hyundai

iklan
Informasi lowongan kerja terbaru di PT Cubic Indonesia-selamat siang para pejuang informasi lowongan kerja yang tak kenal lelah mencari kerja untuk mengungurangi pengangguran di negeri ini.
Apakah teman-teman sedang mencari informasi lowongan kerja,cara melamar dan alamat PT Cubic Indonesia,informasi berikut ini semoga bisa membantu teman-teman memberikan sedikit pencerahaan terutama mengenai cara melamar di perusahaan ini.

Sekilas profil perusahaan,PT Cubic Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang industri pengecatan dan printing yang berada di kawasan Indusrti BIIE.
Bagi teman-teman yang memiliki pengalaman dalam bidang painting sangat direkomendasikan untuk melamar kerja di perusahaan ini.
PT Cubic Indonesia mempunyai Customer hampir di semua merek kendaraan roda empat khususnya buatan jepang dan beberapa perusahaan elektronik lain.

Lowongan kerja PT Cubic Indonesia,saat ini perusahaan sedang membuka lowongan kerja untuk operator produksi dan quality control,apa saja persyaratan dan bagaiman cara melamarny?berikut ini informasi lebih lengkapnya:
kerjapt.com

Operator Produksi PT Cubic Indonesia

  • Pria dan wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Tinggi badan pria 160cm dan wanita 150cm
  • Pendidikan SMA Sederajat
  • Sehat jasmani dan roahani
  • Bersedia ditempatkan di daerah Cikarang
  • Lebih diutamakan yang berpengalaman painting atau QC
Jika teman-teman berminat dan memenuhi persyaratan tersebut,kirimkan lamaran kerja kalian ke alamat PT Cubic Indonesia di bawah ini atau bisa juga via email dan bisa juga kunjungi website www.cubic.co.id.
Alamat PT Cubic Indonesia
Kawasan Industri BIIE
Jl.Inti III Blok C6 No.7
Desa Sukaresmi Kec.Cikarang Selatan
Kab.Bekasi Kode Pos 17550

Alamat email hrd.staff@cubic.co.id

Sekian informasi lowongan kerja kali ini di PT Cubic Indonesia,semoga informasi lowongan kerja ini bisa membantu teman-teman yang kebetulan sedang mencari informasi lowongan kerja di PT Cubic.
Terima kasih atas kunjungannya,tetap semangat dalam mencari kerja salam sukses untuk kita semua,salam para pencari kerja.
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT CUBIC INDONESIA di Kawasan Hyundai"

Post a Comment