Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 2017

iklan

Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru

Lowongan Kerja PT Unilever - Cari info Lowongan Kerja PT Unilever Terbaru ? Update seputar Lowongan Kerja PT Unilever, PT Unilever kabarnya sedang membuka lowongan kerja untuk pekerja seluruh indonesia. simak sampai habis tentang Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia Terbaru.
Lowongan Kerja PT Unilever

PT Unilever adalah perusahaan multinasional yang memproduksi barang konsumen yang bermarkas di Rotterdam, Belanda. Perusahaan ini didirikan tahun 1930. Perusahaan ini mempekerjakan 206.000 pekerja. Memproduksi makanan, minuman, pembersih, dan konsumen pribadi. Beberapa merek terkenal milik Unilever adalah: Rinso, Sunsilk, Dove, dan Clear. Di Indonesia, Unilever bergerak dalam bidang produksi sabun, deterjen, minyak sayur dan makanan yang terbuat dari susu, es krim, makanan dan minuman dari teh, produk-produk kosmetik, dan produk rumah tangga. Unilever Indonesia didirikan pada 5 Desember 1933 sebagai Zeepfabrieken N.V. Lever. Pada 22 Juli 1980, nama perusahaan diubah menjadi PT Lever Brothers Indonesia dan pada 30 Juni 1997, diubah menjadi PT Unilever Indonesia Tbk. Unilever Indonesia mendaftarkan 15% dari sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya pada tahun 1981.dan mempunyai lebih dari 1000 supplier.

PT Unilever memiliki beberapa perusahaan lain di Indonesia :

PT Anugrah Lever – didirikan pada tahun 2000 dan bergerak di bidang pembuatan, pengembangan, pemasaran dan penjualan kecap, saus cabe dan saus-saus lain dengan merk dagang Bango, Parkiet dan Sakura dan merek-merek lain
PT Technopia Lever – didirikan pada tahun 2002 dan bergerak di bidang distribusi, ekspor dan impor barang-barang dengan menggunakan merk dagang Domestos Nomos
PT Knorr Indonesia – diakuisisi pada 21 Januari 2004
Alamat kontak :

PT. Unilever Indonesia Tbk
Jl. Rungkut Industri IV No.5-11,
Kutisari, Tenggilis Mejoyo,
Surabaya
Jawa Timur 60291

Lowongan PT Unilever Posisi :


ASSISTANT CUSTOMER SERVICE OPERATIONS MANAGER


Persyaratan Pencari Kerja :

  • Pendidikan S1 Teknik Industri / Manajemen Operasi
  • IPK min. 2.8
  • Usia maks. 28 tahun
  • Aktif dalam kegiatan organisasi kampus
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia
  • Memiliki pengalaman 1 tahun lebih diutamakan

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Unilever pada bulan Agustus 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://unilever.taleo.net/

Sekian Informasi mengenai Lowongan kerja pt unilever terbaru.
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Unilever Indonesia 2017"

Post a Comment