Lowongan Kerja Hotel di Bali 2017/2018

iklan

Lowongan Kerja Hotel di Bali 2017/2018

Lowongan Kerja Hotel Di Bali – Sedang mencari informasi Lowongan Kerja Hotel di Bali 2017/2018 ? kali ini saya menginformasikan seputar lowongan kerja hotel di bali yang gajinya cukup menjanjikan, pulau bali menjadi salah satu pulau penghasil pariwisatawan terbesar dan kemungkinan mereka membutuhkan tempat penginapan seperti hotel.
Lowongan Kerja Hotel di Bali 2017/2018

Lowongan Kerja Hotel di Bali 2017/2018 - Penyebaran informasi dari tahun ke tahun terasa semakin lebih mudah. Begitu juga informasi lowongan kerja, sudah sangat mudah tersampaikan dan dibagikan. Tidak hanya dari mulut ke mulut atau melalui media cetak seperti dulu – koran, selebaran dll. Sekarang sudah banyak sekali situs – situs yang menyediakan lowongan kerja, sehingga sangat mudah untuk melihat peluang lowongan kerja bagi anda yang membutuhkan.

Pulau Bali, yang maju di bidang pariwisata menawarkan banyak sekali peluang kerja dibidang tersebut dan hampir separuh dari masyarakat Bali menggantungkan hidup mereka dari bidang pariwisata, mulai dari kerja di hotel, villa ataupun travel. Nah, untuk yang baru mulai kerja atau pun yang masih sekolah, biasanya bingung untuk mencari lowongan kerja atau tempat training di hotel. Hal ini merupakan pengalaman dari adik-adik saya yang meminta bantuan saya untuk mencari lowongan kerja di hotel bali melalui internet.

Ada banyak sekali situs penyedia lowongan kerja dihotel biasanya berlabelkan hhrma.

Apa sih HHRMA ?

HHRMA adalah singkatan dari Hotel Human Resources Managers Association atau dalam bahasa Indonesianya Asosiasi Human Resourses Manager.

Dari beberapa situs yang saya kunjungi, situ-situs tersebut sudah memberikan informasi yang baik. Akan tetapi masih cukup sulit untuk memfilter beberapa kriteria kerjaan dengan fitur pencarian. Misalnya adik saya mau mencari lowongan bartender di seminyak biar dekat dari rumah. Saya harus pilih kategori kerjaan bartender tanpa ada filter daerah. Selain itu situs-situs tersebut juga digandrungi banyak iklan-iklan sehingga bagi orang awam ini akan sangat membingungkan.

Sehingga dari sini munculah ide saya untuk membuat situs di bidang yang sama demi membantu masyarakat khususnya masyarakat Bali untuk mempermudah mendapatkan pekerjaan di bidang pariwisata. Dan bulan lalu tepatnya januari 2017 saya luncurkan websitenya di The HHRMA Bali (http://thehhrmabali.com).

Kelebihan The HHRMA Bali,


  • Design

Dengan design yang cukup sederhana, mudah diakses melalui komputer, laptop ataupun handpohone, saya harapkan informasi lowongan kerja bisa tersampaikan dengan jelas.

  • Fitur Pencarian

Fitur pencarian saya lengkapi dengan multiple search baik itu untuk pencarian berdasarkan tipe pekerjaan dan lokasi pekerjaan.

  • Posting Lowongan Gratis

Perusahaan (Hotel, Villa ataupun Travel) diharapkan mendaftar terlebih dahulu dan bisa memposting lowongan pekerjaan secara gratis dan tidak terbatas.
Semoga hasil dari waktu luang saya ini bisa bermanfaat untuk masyarkat banyak. Jika ada masukan atau usul atau komentar silahkan disampaikan diform komentar dibawah ini.

Terima kasih
iklan

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Lowongan Kerja Hotel di Bali 2017/2018"


  1. Brangioji

    Tai tarsi informuosime, kad mūsų bendrovė šiuo metu siūlo suinteresuotų asmenų paskolas už prieinamą kainą su mūsų bankų pagalba ir parama.

    Susisiekite su mumis dabar, jei norite gauti daugiau informacijos.

    FINEV SPA
    El. Paštas: finev.spa@gmail.com

    ReplyDelete