Ini Dia 10 Top Perusahaan Sasaran Para Fresh Graduate. Ada yang Gajinya Sampai 12 Juta Loh!

iklan

Setiap tahunnya, lapangan pekerjaan di Indonesia mengalami perkembangan dan perusahaan-perusahaan baru konsisten bermunculan. Namun, berasal dari sekian banyaknya perusahan yang ada, pasti ada beberapa perusahaan yang selalu menjadi primadona atau sasaran utama para pencari kerja. Apalagi para segar graduate yang pertama kali mendambakan mencari pengalaman kerja. Perusahaan-perusahaan top ini selalu diincar karena diakui sanggup menjadi awal yang baik untuk memulai karier mereka. Beberapa faktor yang terhitung menjadi penilaian para segar graduate ini di dalam pilih perusahaan adalah gaji, fasilitas, tunjangan, manajamen perusahaan, jenjang karier, budaya kerja, dan terhitung keseimbangan kerjanya. Jadi, gaji bukan menjadi satu-satunya faktor, melainkan banyak hal yang terhitung ikut dipertimbangkan dan beberapa perusahaan besar ini diakui sanggup memenuhinya.

Nah, kami memandang yuk apa saja perusahaan-perusahaan unggulan yang sering atau paling banyak dicari oleh para segar graduate.

PT Unilever Indonesia Tbk

Salah satu faktor yang bikin orang-orang tertarik untuk bekerja di sebuah perusahaan adalah suasana kerjanya yang nyaman. Nah, Unilever adalah keliru satu perusahaan yang terhitung perhatikan work-life balance, supaya semua karyawannya pun sanggup jadi nyaman. Selain itu, jenjang kariernya yang bagus dan peluang untuk sanggup berkembang dan peluang bertemu orang-orang paling baik di industri ini. Bisa dibilang, Unilever menjadi keliru satu perusahaan yang sanggup memberi tambahan banyak hal yang rata-rata di idamkan oleh para karyawan.

PT Chevron Pacific Indonesia

Chevron Pasific Indonesia sangatlah perhatikan keamanan dan keselamatan bekerja setiap karyawanya. Belum lagi, tunjangan yang bakal didapatkan para karyawannya yang berwujud biaya kebugaran yang tidak terbatas bagi para pasangan dan anak-anaknya. Fasilitas lainnya layaknya kendaraan, daerah tinggal, lingkungan kerja adalah hal yang pastinya udah pasti bakal kamu dapatkan.

PT HM Sampoerna Tbk

Perusahaan ini tidak cuma sanggup memberi tambahan nilai gaji yang tinggi, namun terhitung pengalaman, kesempatan, dan tantangan yang bakal kamu dapatkan. Suasana kerjanya pun terlalu nyaman dan adil, disempurnakan lagi bersama jenjang karier yang jelas yang sanggup membawa dampak kamu bersama lebih terarah mengembangkan diri. Tentu saja bersama semua fasilitas ini, banyak pelaku industri yang mendambakan masuk ke HM Sampoerna.

Bank BCA

Kalau udah menjadi pegawai selalu di BCA, kamu bakal mendapatkan share macam fasilitas yang memadai banyak loh. Selain pastinya gaji, bonus tahunan, asuransi, suasana kerja yang nyaman dan proses kerja yang terhitung udah tertib meningkatkan nilai plus dan membuatnya menjadi perusahaan yang paling diminati. Sebelum pada akhirnya kamu masuk dan menjadi pegawai BCA, kamu harus melewati beberapa pelatihan bersama jangka kala beberapa bulan. Oh iya, perusahaan ini terhitung dikenal terlalu perhatikan kesejahteraan karyawannya

NET Mediatama

Stasiun televisi yang tergolong baru ini memang sejak awal kemunculannya udah menarik banyak perhatian. Konsepnya yang selalu segar dan kekinian menjadikan stasiun televisi ini menjelma menjadi sebuah perusahaan yang banyak dijadikan target para anak muda untuk bekerja. Kalau bicara tentang suasana kerja, pasti NET menjadi perusahaan yang mempunyai suasana kerja yang menyenangkan, lebih-lebih bikin kamu yang berjiwa muda. Untuk kisaran gaji, fasilitas, asuransi kebugaran dan kesejahteraan pun NET terhitung yang memberi tambahan penawaran yang lebih tinggi dibandikan para pesaingnya. Ada yang tertarik masuk ke sini?

Bank Mandiri

Kalau di dunia perbankan, Bank Mandiri adalah keliru satu yang terhitung paling banyak diminati para job seeker. Hal ini memang bukan hal yang aneh karena memang Mandiri memberi tambahan keuntungan lain di luar gaji bulanan. Selain itu, kamu para pegawai muda yang masuk bakal nikmati pelatihan pendidikan. Tentu saja, hal ini adalah peluang lebih untuk kamu mendapatkan ilmu yang lebih banyak lagi. Semua pendidikan dan pelatihan itu bakal mempunyai kamu ke jenjang karier yang lebih tinggi lagi tentunya

ConocoPhillips Indonesia

ConocoPhillips dikenal sebagai keliru satu perusahaan yang paling membahagiakan di Indonesia. Perusahaan di bidang minyak dan gas ini sanggup memberi tambahan gaji untuk segar graduate sebesar Rp 12 juta/per bulannya. Namun, keliru satu syarat supaya sanggup lolos ke perusahaan ini adalah kamu harus mempunyai IPK sekurang-kurangnya 3,30. Ada yang sudi cobalah daftar?

Go-Jek Indonesia

Wah, terkecuali perusahan yang satu ini memang tengah terlalu berkembang pesat di Indonesia. Perusahaan transportasi berbasis aplikasi digital ini sesuai untuk kamu yang berjiwa inovatif dan kreatif. Suasana dan daerah kerja yang dinamis dan fleksibel pasti saja meningkatkan poin plus. Dengan segala hal yang ditawarkan, tidak heran terkecuali Go-Jek menjadi keliru satu perusahaan yang terhitung banyak diincar.

Pricewaterhousecoopers Indonesia

Sebuah hal yang terlalu prestisius kala kamu sukses masuk ke perusahaan yang satu ini. Buat kamu para segar graduate yang mendambakan mendapatkan pengalaman kerja bersama tantangan yang lebih, PWC Indonesia ini adalah perusahaan yang tepat untuk kamu bidik. Kalau soal gaji dan fasilitasnya? Tidak harus dipertanyakan karena PWC tawarkan insentif yang tinggi, lebih-lebih untuk seorang segar graduate.

Pertamina

Kalau bicara tentang Pertamina, bukan hal yang aneh terkecuali sanggup bekerja di sini adalah sebuah kebanggaan. Pertamina adalah perusahaan minyak terbesar di Indonesia, gaji yang ditawarkan untuk segar graduate sanggup meraih Rp 8 juta perbulan loh. Wah, siapa sih yang nggak mau?

Semoga sehabis ini, kamu sanggup tambah semangat di dalam belajar dan menekuni apa yang menjadi idaman kamu, terhitung terkecuali mendambakan bekerja di keliru satu perusahaan di atas. Semangat terus!
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Dia 10 Top Perusahaan Sasaran Para Fresh Graduate. Ada yang Gajinya Sampai 12 Juta Loh!"

Post a Comment