Lowongan Kerja PT Djarum 2017

iklan

Lowongan Kerja PT Djarum 2017

Lowongan Kerja PT Djarum 2017 -  anda ingin mencari Lowongan Kerja PT Djarum ? adakah Lowongan Kerja PT Djarum 2017 ? saya akan memberikan Lowongan Kerja PT Djarum, yang mungkin berguna untuk kalian yang ingin mencari pekerjaan di Djarum. berlokasi di kudus. Pt Djarum membuka Lowongan Kerja PT Djarum yang tentunya memiliki persyaratan dan ketentuan yang dibutuhkan oleh perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja PT Djarum 2017

PT Djarum adalah sebuah perusahaan rokok terbesar yang bermarkas di Kudus, Jawa Tengah, Indonesia. Sejarah Djarum berawal saat Oei Wie Gwan membeli usaha kecil dalam bidang kretek bernama Djarum Gramophon pada tahun 1951 dan mengubah namanya menjadi Djarum. Awalnya perusahaan ini hanya dijalan oleh sekitar 10 orang di jalan Bitingan Baru No. 28 (Sekarang: Jalan A.Yani No. 28). Oei mulai memasarkan kretek dengan merek “Djarum” yang ternyata sukses di pasaran. Setelah kebakaran hampir memusnahkan perusahaan pada tahun 1963 (Oei meninggal tidak lama kemudian), Djarum kembali bangkit dan memodernisasikan peralatan di pabriknya. Pada tahun 1969, Djarum mulai mengeskpor produk rokoknya ke luar negeri. Pada tahun yang sama, Djarum memasarkan Djarum Filter.

PT Djarum dalam produksi rokok filternya merupakan merek pertama yang diproduksi menggunakan mesin. Kemudian diikuti merek Djarum Super yang diperkenalkan pada tanggal 21 April 1970. Saat ini Djarum dipimpin Budi Hartono dan Bambang Hartono, yang dua-duanya merupakan putra Oei. Djarum meluncurkan rokok Mild bermerek L.A. Lights pada tanggal 21 April 1999 dan Djarum BLACK pada tanggal 21 April 2000. Selain dunia rokok, Djarum juga dikenal aktif terlibat dalam dunia bulu tangkis. Klub bulu tangkisnya, PB Djarum, telah menghasilkan pemain-pemain kelas dunia seperti Liem Swie King dan Alan Budikusuma. Selain itu, sejak tahun 1998 perusahaan Djarum juga telah menguasai sebagian besar saham BCA.

Alamat kantor perusahaan :

PT Djarum Tbk
Jl. A Yani 26-28
Kudus 59317 Jawa Tengah
Telp : 0291 431691, 431901
Fax : 0291 431809

Lowongan PT Djarum Posisi :


MARKETING TRAINEE ( kode : MT )


Gambaran Pekerjaan :

Sebagai peserta, Anda akan mengalami satu tahun pelatihan di mana Anda akan belajar pemasaran dan pengelolaan berbagai fungsi seperti Anda akan dipersiapkan untuk menjadi bagian dari tim manajemen. Setelah menyelesaikan pelatihan, harus siap untuk pindah ke setiap kota besar di seluruh Indonesia.


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. S1
IPK min. 3.00
Memiliki kemauan untuk belajar dan bersaing untuk mencapai hasil yang tinggi

QC ANALYST ( kode : QC )


Gambaran Pekerjaan :

Kandidat akan menganalisa sampel kimia dan / atau memvalidasi / mengembangkan mathodologies untuk berbagai caompounds dan komponen sesuai dengan prosedur operasi standar termasuk membuat laporan.


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. Diploma
Berasal dari jurusan Kimia
IPK min. 2.80

MECHANICAL ENGINEER ( kode : ME )


Gambaran Pekerjaan :

Sebagai insinyur mesin bertugas untuk memproduksi spesifikasi untuk desain, mengembangkan, manufaktur dan menginstal baru komponen mekanis dimodifikasi atau sistem. Koordinat operasi, pemeliharaan, dan perbaikan kegiatan untuk mendapatkan pemanfaatan optimal mesin dan peralatan.


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan :
  3. Teknik Mesin
  4. Mekatronika
  5. Teknik Elektro
  6. IPK min. 3.00
  7. Memiliki sikap Teknikal Minded dan mampu menunjukkan kemampuan numerik dan ilmiah

PURCHASING STAFF ( kode : PUR )


Gambaran Pekerjaan :

Sebagai staf pembelian, kandidat akan mendapatkan terlibat dalam pengadaan bahan baku dan proses pemeliharaan di perusahaan.


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan min. S1 dari semua jurusan
  2. IPK min. 3.00
  3. Diutamakan memiliki pengalaman kerja dibidang yang sama

INTERNAL AUDITOR ( kode : IA )


Gambaran Pekerjaan :

Beberapa tugas penting Auditor Internal termasuk penyusunan laporan audit, audit kontrol ketepatan pencatatan keuangan, briefing temuan untuk manajemen, dan mempersiapkan rekomendasi untuk tindakan korektif.


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan Akuntansi
Berasal dari universitas terkemuka
IPK min. 3.00

LABORATORY ANALYST ( kode : LA )


Gambaran Pekerjaan :

Dalam dalam jabatan ini kandidat akan menganalisa sampel kimia dan / atau memvalidasi / mengembangkan metodologi untuk berbagai senyawa dan komponen sesuai dengan prosedur operasi standar termasuk membuat laporan.


Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan Ilmu Kimia
  3. IPK min. 3.00

GS LANDSCAPE ( kode : GS )


Gambaran Pekerjaan :

Sebagai seorang GS Landscape, kandidat akan menyiapkan rencana situs, gambar kerja, spesifikasi untuk pengembangan LAN, menampilkan kontur tanah, vegetasi. Lokasi struktur dan fasilitas seperti jalan, berjalan, parkir area, pagar, dinding, dan utilitas, koordinasi pengaturan dan calon daratan dan struktur yang ada di perusahaan.


Persyaratan Pencari Kerja :

Pendidikan min. S1
Berasal dari jurusan Arsitektur Lanskap
IPK min. 3.00

Tata Cara Pendaftaran :

Dengan mengetahui kriteria dan kebutuhan rekrutmen yang telah dijelaskan diatas dengan demikian para pencari kerja yang merasa memenuhi persyaratan meliputi pendidikan, umur, dll dan memang merasa berminat dengan lowongan kerja terbaru PT Djarum Tbk pada bulan Mei 2017 diatas, hendaknya secepatnya untuk melengkapi dan menyusun berkas lamaran kerja seperti surat lamaran kerja, CV atau daftar riwayat hidup, FC ijazah dan transkrip dan pelengkap lainnya seperti Foto terbaru pelamar guna mendaftar dan mengikuti seleksi masuk penerimaan pegawai baru diperusahaan yang dimaksud, dikirim melalui prosedur yang ditetapkan oleh perusahaan yaitu melalui pendaftaran ONLINE ke alamat :

https://career.undip.ac.id/

Atau lamaran dapat dikirim melalui EMAIL ke alamat :

recruit@djarum.com

 lamaran dapat didapat mengirimkan melaui POS ke alamat :

PT. Djarum, Jl. A. Yani 26 – KudusJawa Tengah

Semoga bermanfaat :D salam pencari kerja ... 


iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT Djarum 2017"

Post a Comment