Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017

iklan

Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017

Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017 - Berikut info Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017 yang mungkin bisa anda coba untuk melamar di Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017. untuk ketentuan dan persyaratan tertentu.
Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017


PT TK Industrial Indonesia atau PT Taekwang Industrial Indonesia adalah sebuah perusahaan yang memproduksi sepatu dengan merek NIKE. Perusahaan sepatu ini memiliki luas tanah menacapai 47 hektare yang didirikan di Subang, Jawa Barat. PT Taekwang Indonesia membeli tanah milik masyarakat di 3 desa yaitu Karang Anyar, Desa Belendung dan Cinangis. PT TK Industrial Indonesia memiliki tanah yang luas, Perusahaan sepatu NIKE ini dapat menampung karyawan dengan kapasitas 15.000 karyawan. 

Tentunya seluruh tanah tidak akan di bangun pabrik, perusahaan TK Industrial Indonesia juga membangun taman hijau yang dilengkapi pepohonan.
demi kelancaran proses rekrutmen yang di selenggarakan oleh perusahaan di atas maka di mohon untuk para pencari kerja membaca seksama dalam proses posisi lowongan kerja dan persyaratannya dengan cermat sehingga pencari kerja pun meninjau tanggal akhir berlakunya lowongan kerja ini agar saat melamar Lowongan Kerja Terbaru PT TK Industrial Indonesia  tidak di tolak , berikut posisi lowongan dan persyaratannya sebagai berikut :

Lowongan PT TK Industrial Indonesia  Posisi :

People & Organizational Development Specialist

Persyaratan Pencari Kerja  :

  1. Pendidikan min. S1
  2. Berasal dari jurusan:
  3.     Psikologi
  4.     Manajemen SDM
  5.     Teknik Industri
  6. Memiliki pengalaman min. 2 tahun dalam bidang terkait
  7. Mahir menggunakan Ms. Office
  8. Mampu berbahasa Inggris
  9. Memahami berbagai Organisasi Pengembangan Best Practices, seperti:
  10.     Kemampuan Manajemen
  11.     Kinerja Manajemen
  12.     Struktur Organisasi
  13.     Sistem KPI
  14.     HR berbasis kompetensi
  15. Bersedia ditempatkan di Subang


Cara Melakukan Pendaftaran Lowongan Kerja  :
Untuk seluruh pencari kerja PT TK Industrial Indonesia  yang saat ini berminat dengan Lowongan Kerja PT TK Industrial Indonesia  terbaru Desember 2016 diatas dan merasa memenuhi kriteria yang dipersyaratkan oleh perusahaan di atas agar segera melakukan proses pendaftaran yang sudah ditentukan oleh perusahaan yaitu dikirim via website ke alamat di bawah ini :

https://karir.itb.ac.id/

Sekian informasi mengenai Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017..
iklan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Kerja PT TaekWang Subang 2017"

Post a Comment